KOPI KEMATIAN RACIKAN KANG "DULOH"

 

https://getol88filipina.com/

Duloh adalah seorang pria parubaya yang melakukan pembunuhan kepada keluarganya sendiri. sungguh tragis karna korbannya juga termasuk anak-anak. di bekasi dan cianjur duloh melaksanakan pembunuhan tersebut.

Belum di ketahui motif pria ini melakukan hal keji seperti ini.namun indikasi dan cara dia menjalankan rencana nya sudah terungkap.

Awal mula duloh membeli kopi dan duloh meracik kopi tersebut menjadi beracun. bagaimaan tidak beracun duloh mencampurkan kopi tersebut dengan racun tikus dan pestisida. jelas sangat keji.setelah itu duloh memberikan kopi itu kepada anak-anaknya dan istri ke 6 nya.

Selain keluarga yang menjadi korban,duloh juga melakukan hal keji kepada tetangga kontrakannya di bantargebang bekasi. sebanyak 5 orang itu di berikan kopi racikan duloh.

https://getol88filipina.com/


Selain itu duloh juga berkerja sama dengan wowon dan dede untuk membantunya menyiapkan lubang liang kubur untuk menguburkan para karban kopi racikan duloh.

Mereka menggali lubang yang berada di rumah belakang, dengan membongkar ubin tanah mereka membuat sebuah  lubang di sana tepat di belakang rumah yang di sewa oleh duloh.

Motif mereka ber3 ini belum di ketahui dan masih di selidiki oleh pihak terkait.


Selesai