MISTERI TENTANG KAPAL HANTU SS VALENCIA

 

https://infogetol88.blogspot.com/


Ss valencia adalah kapal uap yang tenggelam di lepas pantai vancouver,british columbia. pada sekitaran tahun 1906, kapal ini menemui ajalnya ketika bertemu dengan cuaca yang sangat buruk dan kapal ini terombang-abing pada akhirnya bertemu dengan karang besar dan menabrak nya dengan keras.para kru yang sudah terlatih langsung melakukan tahap evakuasi yang sesuai dengan yang berlaku. 

Pada saat sekoci penyelamat di turunkan ada sekitar 108 orang menaikinya dikarnakan terlalu panik sekoci tersebut terbalik dan satu sekoci tersebut di nyatakan hilang.

Dari total 180 penumpang kapal ss valencia,hanya 37 orang saja yang selamat dari tragedi tersebut.
https://infogetol88.blogspot.com/

Beberapa kemudian setelah kejadian tersebut seorang nelayan mengalami hal aneh,dia menemukan sekoci dengan 8 kerangka manusia lengkap didalam sebuah gua. dan pencarian korban pun dikerahkan tapi tidak menemukan hasil apa apa dan kisah kapal ini menjadi kapal hantu.

Dan 30 tahun kemudian setelah kejadian tersebut,salah satu sekoci milik kapal itu ditemukan mengambang dengan tenang  dan setelah di lihat jarak dekat kodisi nya sangat aman dan baik bahkan tidak terlihat kerusakan.

Selesai