YOTSUYA KAIDAN HANTU PENDENDAM YANG MEMBUNUH SUAMI DAN SEORANG PELAKORNYA

 

https://getol88filipina.com/

Kisah ini di ambil tentang oiwa dan lemon yang mengangkat sebuah cerita penghianatan.perselingkuhan dan pembunuhan sang hantu. 

Oiwa adalah wanita yang dikhianati dan di racuni oleh sang suaminya sendiri yang berselingkuh dibelakangnya. hal ini membuat nya menjadi hantu pengdendam dan sadis. sekitar 300 tahun lalu hiduplah sepasang suami dan istri  lemon dan oiwa di eda, lemon adalah seorang samurai yang tidak bertuan dan pada saat mereka berdua menikah, terjadi sebuah masalah dikarnakan lemon dan oiwa masih mempunyai masalah keuangan dan lemon malah tidak mau mencari pekerjaan.

Suatu ketika lemon mencoba mencari pekerjaan.dia bertemu seorang gadis bernama oume, oume sudah mengenal lemon bahwa dia sudah menikah tetapi oume tidak mau peduli soal itu. dikarnakan sering bertemu dengan oume akhirnya lemon mempunyai rasa jatuh cinta kepada oume

oume mengetahui bahwa lemon tidak mungkin mudah meninggalkan oiwa,tetapi dengan masalah seperti itu oiwa tidak peduli.dan beberapa bulan mereka mulai berpacaran diam diam .lemon mulai dimabuk cinta dan mempunyai rencana untuk memberikan krim beracun agar wajah dari oiwa rusak dan buruk rupa.

Hal keji juga terjadi kembali saat lemon bertemu dan berbincang dengan teman nya santo untuk memperkosa oiwa agar alasan untuk menceraikan nya lebih mudah.saat eksekusi mulai di lakukan oiwa melawaan dan mengambil sebuah pisau untuk menusuk santo dan apaboleh buat santo mencoba menahan dan akhirnya oiwa sendiri yang tertusuk oleh pisau tersebut 


https://getol88filipina.com/


Setelah tertusuk oleh pisau tersebut oiwa pun meninggal dunia dan menjadi hantu pengdendam.tidak lama juga dia mulai melakukan aksi mengganggu suami dan pelakor tersebut. setelah mulai di ganggu pada akhirnya lemon terbunuh bersama sang pelakor tersebut.



Selesai