MISTERI LAGU NINA BOBO || JANGAN DI NYANYIKAN DI MALAM HARI !!!

 




Nina bobo adalah lagu ciptaan seorang ibu asal indonesia yang menikah dengan komposer belanda.

Lagu ini di buat dan di nyanyi kan untuk anaknya yang bernama helenina mustika van rodjnik atau kerap disapa nina. nina lahir di tahun 1871

Setiap malam sang ibu akan menyanyikan lagu tersebut untuk anaknya tertidur dan memang lagu itu jg masuk di kala musim hujan yang tersematkan di lirik kata di gigik nyamuk

Hal pilu terjadi saat nina mengalami demam.konon nina menderita malaria yang pada zaman tersebut belum begitu di kenal masyarakat.

Segala mengobatan pun dilakukan oleh keluarga nina namun hal tersebut gagal karna nina masih saja sering demam yang tak kunjung-kunjung sembuh.

Hal aneh juga terjadi saat ibunya menyanyikan lagu tersebut nina bisa tidur nyenyak tampak tidak merasakan demam yang di derita nya.




Tak lama setelah itu hal menyedihkan datang disaat semakin parah nya sakit yang nina derita akhirnya nina meninggal dunia dan sang ibu nina mengalami depresi yang sangat kacau dan membuat dia menyanyikan lagu tersebut setiap jam tdr nina di malam hari walaupun pada saat itu nina sudah meninggal.

Ibu nya juga bercerita bahwa sering mendengar nina nanggis jika dia telat menyanyikan lagu tersebut atau berhenti bila nina belum tidur pulas.

Selesai