"ALICE" SANG ANAK KECIL YANG BUNUH DIRI

https://getol88filipina.com/

 Ini adalah singkat cerita tentang alice sang anak kecil yang tinggal di scotlandia yang membenci hidup nya sendiri karna tekanan yang sadis di dalam keluarga nya.

Alice anak yang baru berumur 11 tahun ini sering mengalami cacian bahkan pukulan semasa hidup nya yang mengakibatkan dia membenci dirinya sendiri. tekanan dan perbuatan orang tuanya merusak tumbuh dan perkembangan dirinya.

https://getol88filipina.com/

Karna mulai merasa dirinya tak di cintai oleh keluarga nya sendiri, alice mulai melakukan hal menyedihkan yaitu mengakhiri hidup nya dengan meminum sebuah cairan pakaian yang berada di kamar mandi rumahnya. setelah alice meminum cairan tersebut tak lama alice pun hilang nyawa karna pada saat itu keluarganya sedang tidak ada di rumah.

Berpulang nya keluarga alice kerumah,sontak kaget melihat alice sudah terkapar dan tak bernyawa. tak lama dari sana keluarganya menguburkan nya dan tidak sampai disitu alice malah menjadi seorang hantu seram yang penuh dengan dendam oleh keluarganya.

Karna dendamnya itu alice mulai melakukan hal gila dengan pertama2 dia membunuh ayah nya sendiri dengan cara menggerogoti tubuh ayahnya saat sedang mabuk di rumahnya.

Sesaat ibu alice pulang sontak kaget karna melihat suaminya yang sedang di santap oleh alice anaknya sendiri yang sudah meninggal. tak lama alice melihat ibu nya dengan penuh dendam alice pun mengejar ibu nya dan langsung menggigit secara gila di bagian perut ibunya tersebut.

Setelah kematian ke dua orang tuanya alice menjadi arah tenang dan menjadikan rumah nya itu menjadi tempatnya. 


Selesai