MISTERI KEMATIAN KAKEK CANGKUL

 

https://getol88filipina.com/


Kakek cangkul adalah sebuah legenda yang menceritakan, seorang kakek tua yang hidup sendiri tanpa ada nya keluarga yang mengurusnya. setelah kepergian sang istri tercinta nya. 

Singkat cerita pada saat itu kakek sedang pergi mencari ubi untuk diri nya makan bersama istri tercinta nya. saat berjalan pulang ke rumah dan sesampai nya kerumah, sontak kaget kakek melihat nenek yang sudah berbaring lemas dan tidak bernafas.pada saat itu juga. dikarnakan  tidak adanya orang yang membantunya menguburkan akhirnya sang kakek pun yang menguburkan jasad sang nenek dengan sendirian.

Setelah kepergian sang istri. sang kakek pun mulai merasakan sakit-sakitan dan merasa kesepian. tak lama mengalami hal tersebut sang kakek pun mengalami jatuh sakit yang sangat parah dan mengakibatkan dirinya meninggal dunia. sangat miris disaat itu tidak ada yang mengetahui atau menguburkan jasad kakek yang sudah meninggal di rumahnya tersebut. 

Tak lama dikarnakan sudah mulai mengalami pembusukan jasad kakek ditemukan dan bukannya di kuburkan secara layak namun malah di buang ketepi sungai yang tidak jauh dari rumahnya itu.

Sejak kejadian itu desa tersebut mulai mengalami hal aneh dikarnakan arwah sang kakek yang masih tidak tenang dan masih ingin di kuburkan secara layak.


Selesai