KAPAL HANTU DI SAMUDERA ATLANTIK "MARY CELESTE"

 

https://getol88filipina.com/

Kapal mary celeste adalah kapal 2 tiang jenis kapal pengangkut kargo dan penumpang,yang secara misterius di temukan di samudra atlatik dengan kondisi kosong tanpa awak dan terabaikan.aneh padahal kondisi pada saat itu sedang cerah dan kru di kapal tersebut sangat berpengalaman. tak hanya itu barang para kru juga terlihat masih di tempat nya masing-masing.barang lain yang mereka bawa pun sama sekali tidak tersentuh. para kru yang menghilang secara aneh tersebut masih tidak di temukan hingga saat ini.

Spekulasi yang sudah tersebar bahwa kru kapal di sandra oleh mahluk asing seperti alien dan dibawa menggunakan ufo. serta dugaan fenomenal segitiga bermuda.


https://getol88filipina.com/

Pada tahun 1872 dibawah pimpinan kapten benjamin briggs,kapal tersebut membawa muatan 1.701 barel alkohol.berangkat dengan seluruh kru yang sangat berpengalaman dan sang kapten kapal juga membawa keluarga nya untuk ikut dalam perjalanan tersebut.

Beberapa laporan adanya cuaca buruk terjadi pada saat itu,tetapi pada pelayaran kapal lainnya di samudra atlatik tidak sama sekali mengalami cuaca buruk. terjadi keanehan kembali saat mereka melihat dari jarak jauh ada sebuah kapal terdiam dan tampak aneh.

Setelah beberapa kru kapal tersebut turun dan mengecek kapal yang karam tersebut keanehan kembal terjadi bahwa kapal "MARY CELESTE" hanya berlayar sendiri dan tidak berlabuh di italia dan seluruh kru kapalpun menghilang tanpa menyisakan apapun.

Selain itu hampir seluruh ruangan terendam air dan hanya satu pompa yang berfungsi.air memenuhi dek setinggi 1.1meter namun kapal tersebut tidak tenggelam dan masih dapat berjalan.makanan dan persediaan air bersih sama sekali tidak tersentuh.keaadan ini bisa di bilang bahwa kru kapal meninggalkan kapal secara tergesa-gesa. karna tidak ada bukti kekerasan ataupun tandanya perompakan di kapal "MARY CELESTE"


Selesai