MISTERI KAWASAN TERLARANG ''AREA 51"

 

https://getol88filipina.com/

Area 51. tempat yang sering dikaitkan dengan upaya pemerintah untuk menutupi infomasi tentang keberadaan "alien" terletak di danau groom ,danau kering dan tandus di nevada.

Mengapa tempat ini menjadi perhatian para masyarakat luar amerika maupun lokal.dikarnakan adanya upaya pemerintah yang menutup-nutupi informasi tempat tersebut. dan di tambahkan pula tentang speakulasi tentang penampakan benda asing '' UFO'' 

Menurut studi antarika manusia terkadang kesulitan dan mempunyai keterbatasan untuk mengidentifikasi beda yang mereka tidak pernah jumpa dan selalu dikaitkan dengan "UFO"


https://getol88filipina.com/

Di tahun 1989,seorang pria bernama robert lazart mengklaim bahwa dia pernah bekerja di pusat teknologi alien di sebuah lokasi yaitu ''AREA 51"

Lazart mengklaim bahwa melihat beberapa foto medis alien dan pemerintah sedang menutup-nutupi bahwa fasilitas itu untuk meneliti "UFO"

Setelah itu beredar kembali  bahwa di tempat tersebut ada pesawat luar angkasa dan alien sebagai pilotnya.setelah pesawat itu jatuh di roswell negara bagian mexico.

Tetapi dengan terang-terangan pemerintah usa berbicara bahwaa tidak ada alien dan pesawatnya disini!!

https://infogetol88.blogspot.com/


Dikarnakan banyaknya masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam dan banyak berita hoax tersebar pada akhirnya di tahun 2013 akhirnya pemerintah USA membuka untuk umum agar semua masyarakat tidak percaya tentang berita beredar.

Pihak pemerintah juga menjelaskan bahwa tempat tersebut hanya untuk pengujian pesawat pengintai dan di hanya digunakan untuk keperluan militer bukan tentang alien atau penelitian alien.

Dan informasi terkini tempat tersebut digunakan untuk pengembangkan pesawat mutakhir dan mulai kepengujian drone untuk kepentingan militer. akan tetapi konspirasi tentang tempat tersebut masih tetap menjadi misteri.


Selesai.