CERITA KEMATIAN " DYATLOV PASS INCIDENT"

 

http://206.189.82.84/

Di tahun 1959.ada sekelompok pendaki gunung yang berkebangsaan rusia hilang secara misterius saat sedang mendaki. saat itu pecarian pun dilakukan yang memakan dua minggu lebih dan hampir 50 relawan turun untuk ikut mencari para pendaki yang hilang tersebut.

Setelah pencarian yang panjang akhirnya membuahkan hasil dengan menemukan para korban hilang tersebut dan sebuah tenda para korban. pada saat itu tim relawan terkejut karena mayat para pendaki tersebut bergelimpangan di tanah dengan pakaian yang tipis dan minim di gunung salju yang sangat dingin tersebut.

Tak di sangka bukan hanya itu. tenda tenda mereka pun ada banyak robekan yang sangat parah dan para korban juga mengalami luka besar seperti kecelakaan mobil. 

Lebih menyeramkan bahkan tidak ada tanda tanda perlawanan yang para korban lakukan dan beberapa jasad pun tidak mempunyai bagian organ yang utuh. seperti hilang nya mata dan lidah, ada beberapa wajah yang rusak di para korban. kasus ini masih di selidiki oleh pihak terkait karna sangat misterius dan aneh.


Selesai