DI BALIK KEMATIAN "HANAKO SAN" YANG MISTERIUS

 

https://getol88filipina.com/

Hanako san adalah seorang gadis yang menghantui kamar mandi sekolahnya yang menjadi legenda urban jepang dan hanako san akan muncul bila dirinya dipanggil.

menurut legenda yang masyarakat percaya. hanako san adalah arwah anak perempuan yang menghantui kamar mandi sekolahnya dan di gambarkan bentuk hanako san seperti memiliki rambut panjang dan mengenakan baju warna putih yang penuh dengan darah.

Dari beberapa sumber hanako san meninggal dikarnakan bunuh diri di kamar mandi sekolahnya tersebut. dan ada sumber lagi mengatakan bahwa hanako san meninggal karena di bunuh oleh seseorang penjaga sekolahnya. 

https://getol88filipina.com/

Ada beberapa cara untuk melakukan pemanggilan hanako san . sering kali dilakukan oleh anak anak di sekolah karna mereka merasa penasaran dan ingin tau jauh tentang cerita hanako san tersebut.

Cukup dengan mengetuk tiga bilik kamar mandi perempuan dan harus di lantai tiga sambil bertanya "hanako apakah kamu disini" apabila dia hadir ia akan menjawab "aku disini" hanako akan tampil dengan membuka sebuah pintu di dalam kamar mandi tersebut.


Selesai