KUTUKAN PULAU EVAITENET DI KENYA DAN BANYAK PENDUDUK HILANG SECARA MISTERIUS

     

https://getol88filipina.com/

Kenya adalah suatu negara yang berada di afrika timur yang berbatasan dengan ethiopia utara. mungkin  kamu agak aneh mendengar cerita ini,bahwa ada sesuatu misteri aneh terjadi disana. misteri yang terjadi disana ada di sebuah pulau yang bernama envaitenet yang di artikan (tidak kembali) dalam bahas lokal suku el-molo.

Pulau itu terletak di danau rudolf. disanalah misteri mulai berasal.

https://getol88filipina.com/


Walaupun banyak suku dan penduduk lokal yang tinggal di dekat tempat itu, tetapi aneh nya tidak ada yang tinggal di pulau itu.

Dikarnakan munculnya isu dan misteri yang sudah menyebar mengatakan bahwa tempat tersebut di kutuk.

Suku disekeliling pulau itu juga mengatakan bahwa dulunya ada ada banyak suku yang tinggal disana. itupun sudah bertahun-tahun yang lalu.mereka selalu muncul dengan melakukan aktivitas memancing,berburu,berdagang,namun dengan tiba-tiba tidak muncul kembali kedaratan dan sama sekali tidak ada aktivitas seperti biasa.

https://getol88filipina.com/

Kemudian ada beberapa suku di sekitar pulau itu mulai datang untuk melihat keaadan di pulau evaitenet. ketika mereka sampai dipulau tersebut mereka terbisu-bisa dikarnakan sebuah desa yang sepi tidak ada sama sekali kehidupan dan mereka juga melihat gubuk-gubuk yang penuh dengan berbagai hal aneh. seperti banyak nya makanan busuk dan api yang padam.

Setelah melihat tidak ada tanda-tanda kehidupan akhirnya merekapun memutuskan untuk menigggalkan tempat tersebut dan tidak mencoba untuk kembali lagi atau melanjutkan kembali.


Selesai