SEBUAH PULAU YANG PENUH DENGAN BONEKA DI ISLA DE LA MUNECAS MEKSIKO

 

https://getol88filipina.com/

Sebuah pulau kecil bernama la isla de las munecas atau bisa disebut dengan pulau boneka. pulau ini berada disebelah selatan mexsico dan juga mengandung semua cerita seram tentang pulau tersebut.

https://getol88filipina.com/

Takut,mungkin itu yang pertama kali muncul di pikiranmu saat melihat gambar diatas. bagiamana kamu tidak takut, pulau ini menjadi tempat para boneka rusak tinggal dan mengadung sebuah cerita kelam mengapa banyak nya boneka di pulau tersebut

Mengapa banyak boneka yang menggantung di pulau tersebut? ternyata ada seorang pria bernama don julian yang melakukan hal itu. 

https://getol88filipina.com/

Ternyata ada cerita menarik yang membuat dom menggantungkan boneka di pulau tersebut. saat itu dom mengertahui cerita tentang gadis kecil yang meninggal dunia karena tenggelam di danau yang berada di pulau itu. tapi berbeda dengan pernyataan pihak lainnya,yang menganggapnya kebohongan belaka. pada akhirnya dom pun mulai mencari tau tentang kematian gadis tersebut.

https://infogetol88.blogspot.com/

Pada akhirnya dom menemukan semua boneka yang mengambang didekat danau dan sangat tepat dimana tempat seorang gadis itu tenggelam.saat itu juga dom berasumsi bahwa boneka tersebut adalah milik gadis malah itu.

Selanjutnya dom mengambil boneka itu.dan mulai menggantungkan boneka itu di sisi-sisi pohon disana,dengan maksud untuk menghormati gadis tersebut.

Dom mulai di hantui oleh gadis tersebut dan mulai menggantungan boneka lebih banyak lagi agar roh gadis tersebut tenang.tidak lama melakukan hal itu, pulau tersebut mulai menjadi tempat yang penuh dengan boneka.


https://infogetol88.blogspot.com/

Karna faktor alam,hampir semua boneka disana mulai menjadi kacau.mulai dari wajah hancur dan kulit yang sudah memudar dan di penuhi oleh beberapa daun. walaupun bagi kita yang melihat itu menyeramkan tapi berbeda dengan pandangan don,don menganggap bahwa semua boneka tersebut adalah pelindung yang sangat indah.


https://infogetol88.blogspot.com/

Hingga akhirnya tahun 2001,don julian ditemukan tenggelam dan tak bernyawa tepat di tenggelam nya sang gadis kecil itu.setelah kepergian don julian,tempat tersebut menjadi tempat yang sering di kunjungi oleh turis dan banyak nya jg orang yang datang tidak lupa membawa boneka untuk mengenang dan melanjutkan apa yang di lakukan don.


Selesai.