MUNCULNYA BEBERAPA PENYAKIT ANEH AKIBAT MENGAMBIL BONUS DEPOSIT


Penyakit aneh mulai muncul pertama- pertama seperti gambar di atas.singkat cerita disaat doni mempunyai modal yang sedikit dan ingin main slot akhirnya doni nekat mengambil bonus deposit 100% dan di kenakan to sebanyak x7 sangat berat kan? karna kekalahan menipa nya dia tertidur selamanya seperti gambar di atas.


https://getol88filipina.com/

  • Yang ke 2 karna keseringan mengambil bonus deposit lima puluh jadi delapan puluh kang asep menjadi cepat mengalami perubahan kulit (keriput) padahal kang asep masih berumur 21 tapi karna mengambil bonus deposit kang asep menjadi terlihat seperti umur 50an. menyeramkan bukan?itulah perbuatan bonus deposit. 
Mukti adalah seorang bonus hunter yang mengalami kehilangan kesadaran akibat perbuatannya selalu deposit dengan mengambil bonus deposit. mukti kehilangan kesadaran sampai 1 minggu dan pada akhirnya di panggil oleh yang maha kuasa. sungguh menyedihkan di dengar;)

Masih terjadi kembali..kali ini agus yang merasakan. agus adalah seorang freechip hunter yang handal bahkan agus selalu wd saat mengambil freechip.tidak bertahan lama juga agus mulai merasakan perubahan saat mengambil freechip, contoh perubahan bisa kita lihat dari rambut yang terus memanjang dalam waktu yang cepat dan banyak nya ketombe yang bermunculan di rambutnya.bahkan hilang satu matanya seperti sasuke. sangat mengerikan bukan?

Dari beberapa kejadian di atas kita bisa ambil point penting nya. bahwa kita harus berlajar dar bulu ketek walaupun terhimpit tapi selalu tegar bertahan dan tumbuh.


Selesai