SISI KELAM PENJARA TER ANGKER DI AMERIKA SERIKAT

https://heylink.me/getol88

Pernjara alcatraz.penjara yang sudah banyak di dengar orang semua orang di penjuru dunia.penjara tersebut menjadi tempat paling angker dan seram karna di bangun di pulau bernama pulau alcatraz yang berada di san fransisco amerika serikat.menurut infomasi valid bahwa bangunan ini di kelilingi oleh arus yang besar dan sangat dingin maka dari itu tahanan yang mencoba kabur 100% tidak akan selamat.

Tempat tersebut adalah tempat bagi manusia yang mempunyai kejahatan tingkat tinggi tidak heran tempat tersebut di sebut seram dan angker.

Awal mula alcatraz di buka 1850 untuk kepentingan militer.dikarenakan marak kejahatan yang tinggi akhirnya tempat itu mulai di isi oleh tahanan sipil paling berbahaya yakni sebut al capone mafia paling terkenal dalam sejarah di amerika serikat

https://heylink.me/getol88

Banyak fakta mecuak bahwa banyak kasus bunuh diri dan penyiksaan sesama narapidana akibat adanya kerja sama antara penjaga dan mafia didalam penjara. beberapa waktu lalu sebuah narapidana terlihat membusuk dan selalu di duga kematian nya akibat bunuh diri. selain itu ada beberapa kejadian 8 narapidana meninggal akibat terjadi nya perkelahian antara narapidana lainnya. sungguh mengerikan bukan.

https://heylink.me/getol88

Selanjutnya adanya ruang sel bawah tanah yang dibangun di atas bemteng abad ke 19 yang digunakan oleh militer untuk melindungi teluk disana.ada beberapa jenis blok di sana dari blok a dan blok d dipergunakan bagi tahanan yang sering memberontak. sedangkan blok b dan c di gunakan oleh tahanan yang tenang dan tidak berbahaya. mengejutkan di blok a ternyata ada sebuah ruang bawah tanah yang dikenal sebagai spanish dungeon.

Pada 1930 an ruangan sel dibawah tanah akhirnya di isi untuk narapidan yang berbahaya  dan di kurung selama beberapa bulan di sel bawah tanah tersebut.meski begitu banyak tahanan yang meyakinkan bahwa ruang sel bawah tanah adalah tempat eksekusi tahanan dan selanjutnya dibuang ke laut. 

Pada 1953 tempat itu akhirnya resmi di tutup dan dijadikan tempat wisata.banyak orang menilai tempat tersebut tidak layak bagi tahanan dan terjadi nya banyak korban disana sangat tidak wajar dan tidak manusiawi.

Selesai.